Mencoba Mengabdikan Kehidupanku

Kamis, 06 Januari 2011

New Year 2011


Tahun baru 2011 hemmmmm....kenapa sih orang-orang pada sibuk dan sukacita merayakan tahun baru, memang sebenarnya apa spesialnya malam tahun baru. Bagi ku tahun baru sama saja dengan pergantian hari-hari sebelumnya... tidur malam hari dan bangun di pagi hari, berangkat ke kantor, kerja, dan pulang lagi ke rumah, hanya saja malam pergantian tahun menjadi berbeda karena tidurku menjadi terganggu karena bunyi terompet dan kembang api doooooooor....doorrrrrr (menganggu banget)

Tapi ditengah kekesalanku akan bunyi terompat dan kembang api, saya instropeksi diri...


Kesehatan, awal tahun 2010 saya tergeletak dan tak berdaya di tempat tidur menahan rasa sakit yang menyiksa diri, tahun baru ini lumayanlah walaupun sakit tapi saya gak sakit parah-parah banget.......(thaks God).


Nasib, dilihat dari nasib saya di awal tahun 2010 sama nasib saya diawal tahun 2011, lumayan lah ada perbaikan, setelah sebelumnya saya freelance di salah satu tv swasta, sekarang sudah jadi management trainee di TV juga, lumayan ada perbaikan penghasilan hehehehe. Namun semakin tinggi penghasilan semakin besar tanggung jawabnya, mungkin itu yang bisa saya rasakan sekarang ini. Permasalahan yang lain adalah ketidakcocokan pekerjaan saya yang sekarang, dengan jiwa, pribadi dan karakter saya, entahlah mungkin ini pergumulan saya selama tahun 2010 berharap di tahun 2011, saya bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan hati, jiwa, pribadi dan karakter saya.

Hubungan percintaan, selama tahun 2010, hubungan percintaan dengan sang kekasih berjalan bagaikan gelombang, kadang naik kadang turun, kadang mesra kadang diam-diaman...hehehehe. Tapi semua permasalahan itu bisa kami lalui, dan yang jelas rasa memilki dan cinta kami menjadi semakin kuat...#jadi inget kata pepatah kalo kita bisa lewatin badai, pasti kita akan tambah kuat#....Berharap di tahun 2011 ini hubungan kami mulai menapaki bahtera jalur pernikahan (Amieeennnnn).

Keluarga, hemmm.....menjelang pergantian tahun justru masalah keluarga yang lebih berat saya hadapi, banyak intrik-intrik di belakang yang tidak saya ketahui, ketemu di depan manis tapi di belakang ngomongin yang parah-parah tentang diri saya, menjelekan, bahkan mau mengadu domba. Sampai sekarang saya masih bergumul dalam permasalahan itu, berharap di tahun 2011..semua permasalahan itu selesai sampai tuntas tas tas.

Quality time, Hancur banget.....kalo dulu sebelum kerja, saya bisa berdoa di pagi dan malam hari, sekarang boro-boro, hanya doa pagi itu juga di motor....(oh Tuhan ampuni Hambamu ini) berharap di tahun 2011, saya bisa mengembalikan Quality Time dengan Sang Khalik, berharap bisa mengurangi kebiasaan-kebiasaan jelek yang di larang Agama terutama ngilangin sosok maria ozawa dari pikiran ku heheh....yah ketawan deh (Bantu Aku Tuhan KU).


Tabungan, jadi inget waktu kecil, Dulu Guru-guru SD ku sering berkata, hemat pangkal pandai, boros pangkal bodoh (hemmmm...bener gak tuh yah). Tapi kata-kata itu kembali terngiang-ngiang di kepala ku, kenapa....?, karena sudah 2 tahun lebih saya bekerja belum punya tabungan sepeserpun...dulu waktu sakit keras di awal tahun 2010 bikin resolusi harus masuk asuransi, nah sekarang aja udah dapet kerjaan yang baru tetap aja gak masuk asuransi....(semoga di tahun ini saya bisa bikin asuransi kesehatan).
Selain itu juga nabung buat modal kawin eh nikah, nah ini yang susah ni, masalahnya klo saya gak nabung kapan saya kawinnya eh nikahnya, takut di tanyaain calon mertua nanti, sudah punya apa kamu buat modal nikah, kan gak mungkin di jawab modal cinta donk hehehehehe

 HAPPY NEW YEAR 2011 ALL
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Stats

Diberdayakan oleh Blogger.

Your Comment

Followers

Text Widget

Copyright © Mikhael Wr Blog | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com