Mencoba Mengabdikan Kehidupanku

Jumat, 14 Januari 2011

Berjasa Namun Terlupakan

Saya :  Mas belum pulang mas
X      : Belum mas, memang sudah pada pulang semua di kantor
Saya : Belum mas, masih ada tiga orang lagi di kantor, loh mas kenapa belum pulang
X      : Nunggu orang kantor pulang semua dulu mas, biar bisa beres-beres dan matiin lampus, kunci pintu dan kasih ke satpam
Saya : Kenapa gak pulang aja mas, nanti biar mereka yang kasih kunci
X      : Gak apa-apa mas, lagian saya pulang juga ngapain, bingung di rumah malah, kalau saya sakit baru boleh pulang cepat

Itulah sepenggal obrolan saya dengan Office Boy di kantor tempat saya bekerja. tertegun, miris & sedih rasanya melihat usahanya dalam bekerja, datang paling pagi dan pulang paling malam. Bahkan dalam kondisi kurang sehatpun Ia harus masuk menunaikan tugasnya.

Sungguh pengorbanan yang luar biasa, saya jadi teringat sudah empat kali office boy di tempat saya bekerja silih berganti, dan orang yang tadi saya ajak berdialog adalah orang ke lima yang sudah menjadi office boy di tempat saya bekerja.

Semoga saja ia bisa bertahan disini.
Share:

2 komentar:

  1. saya juga orang yang sangat berjasa membuat kotor kantor..hua..ha..ha

    BalasHapus
  2. iya loe mah nyampah mulu, lo cocoknya dikandang wal hahahaha

    BalasHapus

Stats

Diberdayakan oleh Blogger.

Your Comment

Followers

Text Widget

Copyright © Mikhael Wr Blog | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com