Mencoba Mengabdikan Kehidupanku

Rabu, 29 Juli 2015

Perjuangan Cicipi Pizza Kayu Bakar Bogor

Kalau jalan-jalan ke kota Bogor tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi hidangan yang satu ini, "Pizza Kayu Bakar." Hidangan asal Italia ini bisa kita dapatkan di Kedai Kita.

Resto "Kedai Kita" amat populer bagi  pecinta kuliner, hampir semua blog dan website kuliner pasti menempatkan Kedai Kita dalam Top List kuliner wajib di Bogor.

Kedai yang terletak di Jalan Pangrango No. 21, Bogor, Jawa Barat ini selalu ramai dengan mobil berplat B, Jakarta. Kalau weekend atau libur panjang datang jangan harap anda bisa mendapatkan tempat kosong, semua full booked. Jika memaksa ingin makan di sana dipastikan anda akan mengantre lama sekali.

Dua kali saya ke sana, pertama Minggu 20 Juli 2015, baru saja ingin memarkirkan sepeda motor, sang juru parkir setempat langsung memberitahu bahwa sudah penuh, akan sangat lama bila menunggu. Besoknya Senin 21 Juli 2015 saya datang lebih pagi alhasil tetap saja rame disarankan untuk bertanya dulu ke dalam,  dalam hati "ah mungkin saja karena ini masih dalam libur lebaran, jadi rame."

Saya masuk dan benar penuh sesak sekali, udara bogor yang sejuk mendadak jadi panas, sumpek. Ada meja kososng itupun sudah di booked oleh yang mengantre. Mencoba ikutan antre ternyata sudah banyak yang antre dan lihat list antreannya bikin pusing 8 keliling....wiihhhh sampe segitunya ya ampun deh....seenak apa sih, penasaran jadinya.

Oke.. yah sudah lebih baik bungkus saja deh, ke bagian kasir dan lihat menu-menunya


                                                                   
Lumayan terjangkau harganya, pantesan saja rame apalagi kalau enak yah pantaslah. Biar gak nunggu lama lebih baik pesan take away saja, saya lalu memesan Pizza Bakar Spesial rasa BBQ Smoked Beef yang ditebus 70 ribu rupiah.

Saya kira hanya menunggu 10 menit ini 45 menit bro, bisa botak sariawan nunggu nih, daripada penasaran apa boleh buat pesan juga  terus capcus dulu main-main di sekitaran kota bogor.

Setelah keliling-keliling bogor kota selama 45 menit langsunglah meluncur  ke sana untuk ambil pesanan. Waktu mengambil Pizza, gak sengaja menguping pembicaraan konsumen dengan pelayan yang mau pesan pizza bakar dan menu lainnya tapi gak bisa lagi karena sudah full order, baru bisa order lagi jam 5 sore.Wow...Beruntunglah saya kalau begitu.

Dan inilah rupa sih Pizza Kayu Bakar yang diburu itu



Pizza ini memiliki tekstur tidak setebal Pizza Hut tapi tidak setipis Izzi Pizza atau Domino, jadi tidak tebal tidak juga tipis. Soal rasa saya cukup ajungin jempol, ternyata tidak sia-sia berburu kuliner ini, sangat cocok untuk lidah orang Indonesia.


Update : Susah-susah ke Bogor ternyata Kedai Kita sudah buka cabang di Jakarta, 
Jl. Taman Aries Blok H-1 N0.1, Meruya Jakarta Barat. 





















Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Stats

Diberdayakan oleh Blogger.

Your Comment

Followers

Text Widget

Copyright © Mikhael Wr Blog | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com