Mencoba Mengabdikan Kehidupanku

Jumat, 13 Juli 2012

Ipad Mini Harga 2 Jutaan...?


Berhubung Google sudah mengeluarkan Tablet versi murah dengan kualitas wah, Apple pun tidak tinggal diam. Dari kabar yang beredar di dunia gadget, perusahaan berlogo buah apel ini juga tengah mempersiapkan tablet murah, ah masak sih.......

Beneran dari hasil riset dan berita yang heboh di dunia maya, Apple memang bener-bener sedang mempersiapkan tablet murah. Dari rumor yang beredar layar Ipad Mini ini akan berukuran 7,85 Inci, namun berbeda dengan Ipad dan iphone yang selama ini menggunakan layar buatan samsung, Apple dikabarkan akan menggunakan panel buatan Sharp.

Yaps.. perusahaan asal negeri sakura itu akan berkolaborasi dengan raksasa elekronik China Foxconn dalam memproduksi layar Ipad Mini. Teknologi IGZO yang ada pada layar buatan Sharp itu pun dikabarkan memiliki kepadatan pixel mencapai 330 ppi, sedikit lebih baik dari layar iphone 4S sebesar 326 ppi.


Dikabarkan perangkat gadget teranyar Apple ini akan dijual pada kisaran 249 dolar AS atau sekitar Rp 2,4juta rupiah dengan memori 8 GB.  Sementara model high endnya akan dijual pada harga 299 dollar AS atau sekitar 2,9 juta rupiah, harga yang tidak pernah akan ada di produk apple semasa Steve Jobs ada (mudah2x arwah Steve Jobs gak marah-marah yah di alam baka hehehe........)

Dengan diluncurkannya tablet murah Google Nexus 7 dan menunggu berikutnya Ipad Mini, bisa dipastikan bahwa pasar tablet akan berada di kelas menengah ke bawah dengan range harga 3 - 2 juta rupiah, kita tinggal tunggu saja produk sejenis dari samsung, Htc, Acer dan produsen lainnya.

Siap-siap bobol celengan deh........... 






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Stats

Diberdayakan oleh Blogger.

Your Comment

Followers

Text Widget

Copyright © Mikhael Wr Blog | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com